Party Hard Go apk + obb


androidgamegratisan.blogspot.com

Jarang sekali saya mencoba game tapi ternyata malah terlena memainkannya hingga 2 jam'an. Salah satu game rekomendasi teman saya di IG dengan nama akun Moskovz. Dan memang seperti yang dia katakan. Game ini benar-benar seru dan adiktif. Misinya sederhana sih, yaitu menghentikan sebuah pesta "besar" yang mengganggunya. Namun yang seram nan brutal adalah bukannya sang hero memanggil polisi untuk menghentikan pesta tersebut, tapi malah main hakim sendiri. Yaitu menghabisi seluruh orang di pesta tersebut. Nah yang menarik adalah kita bisa melakukannya dengan banyak cara alias bebas. Asal tidak ketahuan dan ketangkap polisi/ bodyguard (Busted) atau tewas.

Ada banyak hal yang kita bisa lakukan untuk menghabisi para karakter hedonis di game ini. Jebakan atau memanfaatkan area di pesta adalah cara yang paling aman. Misalnya dengan menjalankan mobil di garasi agar menabrak orang di depannya, meledakkan sound system atau beberapa benda lainnya, memasukkan racun dalam makanan di pesta dan lain sebagainya. Beberapa tempat yang bisa di jadikan trap pada area pesta biasanya di tandai dengan tanda tertentu, kita bisa mengaktifkannya dengan tombol berbentuk tangan di kanan layar. Ada 2 macam trap dalam game ini, pertama adalah trap yang akan terjadi beberapa detik sesudah kita mengaktifkannya, dan kedua adalah trap yang hanya bisa di lakukan secara manual jika ada karakter di dekatnya, misalnya di panggangan barbeqeu, di dekat kuda dll. 

Jumlah korban dari trap tergantung situasinya, kalau beruntung bisa saja belasan karakter akan tewas di tempat tersebut. Kemudian kadang ada orang berjas hitam di sekitar area pesta yang bisa kita temui dan memberikan item-item yang sangat membantu. Misalnya bom, smoke grenade, dan baju. Sangat membantu saat para karakter hedon ini masih banyak, sementara trap di area pesta sudah habis. Sejauh saya memainkannya sih selalu ada karakter tersisa setelah trap di area telah habis. Jadi kita harus melakukannya dengan cara menusuknya. Cara yang sangat beresiko, karena jika ketahuan peserta lainnya, mereka akan menelepon polisi. Ya ala game GTA, kita akan di kejar-kejar oleh polisi dalam area pesta. Jadi lakukan dengan hati-hati, yaitu di tempat-tempat sepi dalam area. Jika para karakter atau peserta telah tewas semua, maka sang hero akan menuju ke tengah pesta dan menari kemenangan. Misi selesai dan misi selanjutnya akan terbuka. Misi baru dengan area/ pesta yang berbeda. 

Ada 5 karakter hero yang bisa kita pakai. Namun sayangnya hanya ada 1 karakter yang terbuka di awal permainan. Entah bagaimana cara membuka karakter lainnya. yang pasti saya sudah menyelesaikan semua misinya, namun hanya ada satu karakter saja yang terbuka. Karakter kedua ini punya kemampuan untuk membuat salah satu peserta pesta menjadi tersangka. Jika situasinya tepat saat kita berhasil mengeksekusi orang, justru karakter lainnya yang akan di tangkap polisi. Namun sayangnya ada satu kelemahan dari karakter kedua ini. Yaitu tidak bisa memasang perangkap. Selain itu ada satu karakter cwe dimisi tertentu. Tidak begitu jelas apa kelebihan dari karakter ini. Dia juga bisa memasang perangkap seperti karakter awal. Yang sedikit berbeda adalah dia akan menjatuhkan korbannya dengan tendangan dan pukulan, sebelum mengeksekusinya.
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.4 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
5 Karakter dan misi yang beragam
androidgamegratisan.blogspot.com
Tanda dimana kita bisa memasang perangkap
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Eksekusi dengan hati-hati agar tidak ketahuan
Party Hard GO v0.10010
apk
30.7mb
obb
DOWNLOAD89.5mb

By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
  7. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Party Hard Go apk + obb"

Posting Komentar